Qnet Indonesia bukan Penipuan

Mungkin banyak kontroversi yang berbicara tentang Qnet Indonesia sebagai salah satu bisnis tipuan semata saja. Pasalnya, banyak menganggap bahwa bisnis yang satu ini merupakan bisnis piramida yang hanya berkembang pada orang tertentu saja. Banyak juga berita yang membahas bahwa bisnis Qnet Indonesia merugikan dengan peniupan mereka. Namun sebelum memutuskan, kenali dulu seperti apa Qnet itu. Berikut ini membuktikan bahwa Qnet bukan penipuan.

Prestasi yang dimiliki

Salah satu bukti bahwa Qnet bukan penipuan adalah prestasi yang diperolehnya. Qnet sendiri dikenal dari prestasinya yang banyak dari berbagai belahan dunia. Bahkan, lebih hebatnya, Qnet sudah memiliki mitra kerja dengan tim olahraga terkenal, sebut saja Marussia F1. Selain itu, ada juga klub sepak bola Manchester United dan pemain tenis terkenal, Martina Hingis sebagai duta dari merek mereka.

Bukan hanya itu saja, Qnet memiliki kontribusi yang aktif dalam badan amal yang ada di berbagai belahan dunia. Di India saja, Qnet sudah bergabung dengan Lion’s Club dan memberikan bantuan atau inisiatif bagi orang – orang yang memang membutuhkan.

Perusahaan yang terus berkembang

Qnet sendiri merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1998, berarti sudah 20 tahun, Qnet berdiri. Bahkan, perusahaan ini tidak menunjukan adanya tanda – tanda penurunan performa. Bahkan dalam 2 dekade ini, perusahaan ini terus tumbuh menjadi kekuatan global dalam bisnis MLM yang berbasis penjualan langsung. Bahkan sudah banyak pengusaha yang bermitra dengan Qnet.

Dengan mengetahui seberapa lama perusahaan tersebut berdiri, merupakan gambaran pada perusahaan tersebut. Perusahaan yang telah berdiri lama menjadi salah satu perusahaan yang memang bisa cukup dipercaya.

Lebih 25 negara merupakan agen Qnet

Perusahaan Qnet sendiri memiliki mitra kerja lebih dari 1.000 secara langsung dan tidak langsung. Bahkan produk – produk Qnet sendiri sudah dikirim lebih dari 100 negara secara global. Jadi intinya lebih dari 5 juta pelanggan sudah menggunakan produk dari Qnet dalam 20 tahun terakhir ini. Di Indonesia sendiri Qnet sudah memiliki sekitar 60.000 ribu pelanggan dan para perwakilan independen.

Apa itu Qnet Penipuan? from Cecil Tillman on Vimeo.

Produk yang ditawarkan

Hal inilah yang menjadi faktor terpenting dan menjadi bukti bahwa Qnet bukan penipuan, yakni produk yang sah dan memang terbukti ada. Jadi produk – produk dari Qnet sendiri merupakan produk kesehatan, kebugaran, kecantikan dan barang rumah tangga. Bahkan penjualan produk dari Qnet dilakukan secara langsung, yakni melalui distributor resmi.

Jadi, distributor akan mempromosikan dan memasarkan produk dari Qnet pada pasar. Sedangkan, untuk keuntungan akan dibagikan sesuai dengan jumlah jualan produk tersebut. Bahkan ada beberapa produk yang memang cukup laris di beberapa negara. Salah satunya adalah produk nutrisi yang dikenal dengan Nutriplus yang cukup banyak dikenal di India.

Belum lagi dengan pembersih udara Sharp-Qnet dan beberapa peralatan penting dalam rumah tangga yang lainnya.

Model bisnis yang dimiliki

Faktor lainnya yang membedakan antara Qnet dengan perusahaan lainnya dan menjadi bukti bahwa bukan penipuan adalah model dari bisnis yang dijalani. Dalam menjalankan bisnis bersama Qnet, perusahaan ini memiliki rencana kompensasi yang menarik dan sangat kuat. Tentunya tingkat komisi yang diberikan juga sangat kompetitif.

Anda tidak hanya bisa menikmati produk dari Qnet saja, melainkan juga membantu meningkatkan taraf hidup Anda. Bahkan, Anda akan mendapatkan keuntungan apabila berbagai dengan orang lainnya. Untuk hal ini, Qnet memberikan fasilitasnya secara lengkap secara tertulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *